Begini Penampilan Song Hye Kyo Seusai Prewedding

Sabtu, 16 September 2017 - 18:26 WIB
Begini Penampilan Song Hye Kyo Seusai Prewedding
Begini Penampilan Song Hye Kyo Seusai Prewedding
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo menunjukkan penampilan perdananya seusai melakukan foto prewedding dengan Song Joong Ki di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Hye Kyo terlihat mengunjungi salah satu kafe di Itaewon. Dalam akun instagram @songkikyo81, terlihat bintang DOTS ini menghabiskan waktu santai bersama sahabat. Hye Kyo terlihat cantik tanpa menggunakan riasan, meski tengah berada di luar rumah.

Maklum saja, beberapa selebritas Korea Selatan selalu menggunakan make up saat berpegian agar tetap cantik. Namun, artis berusia 36 tahun itu tidak memakai riasan, dia terlihat natural.

"Oenni, kelihatannya bahagia banget wajahnya. Sebulan menuju pernikahan, sukses dan lancar pernikahannya," tulis salah satu fans.

Sementara, Song Joong Ki tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Dikabarkan, aktor tampan itu telah memesan baju pengantin di salah satu jasa pernikahan.

Hal itu terlihat saat salah satu fans yang merupakan wedding planner melihat Song Joong Ki sedang berada di tempat jasa pernikahan. Joong Ki pun terlihat ramah dan memberikan senyumannya saat bertemu dengannya.

Pasangan yang tengah naik daun di Korea ini akan mengakhiri masa lajang pada 31 Oktober mendatang di Hotel Shilla.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0314 seconds (0.1#10.140)